Sunday, February 14, 2016

Bikers Aksesori Rilis Kawasaki ER-6n Black Edition

Bikers Aksesori Rilis Kawasaki ER-6n Black Edition - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Bikers Aksesori Rilis Kawasaki ER-6n Black Edition yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bikers Aksesori Rilis Kawasaki ER-6n Black Edition, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bikers Aksesori Rilis Kawasaki ER-6n Black Edition dibawah ini.
Bikers Aksesori Rilis Kawasaki ER-6n Black Edition


Penyedia part kustom atau lebih pantas kita sebut untuk part aksesori 'Bikers' dari negeri Thailand baru-baru ini mengeluarkan produk terbarunya. Dengan nama 'Bikers Black Edition' (BBE) - Bikers mencoba untuk menyuguhkan hasil mengesankan bagi para penggila modifikasi roda dua.

BBE yang diperkenalkan juga dalam ajang Bangkok International Motor Show 2014 (BIMS) ini tersedia untuk beberapa jenis motor, salah satunya khusus untuk Kawasaki ER-6n.



Ragam pernak-pernik aksesori mulai dari handle rem hingga bagian terkecil tersedia lengkap. Seperti yang kita ketahui bersama memang perkembangan dunia roda dunia khususnya topik modifikasi di Negeri Gajah Putih ini menjadi salah satu kiblat modifikator dunia, tidak terkecuali oleh Indonesia

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Bikers Aksesori Rilis Kawasaki ER-6n Black Edition. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Bikers Aksesori Rilis Kawasaki ER-6n Black Edition ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.