Wednesday, February 17, 2016

Permudah Anggota Buang Hajat, Polda Metro Tambah Mobil Karavan

Permudah Anggota Buang Hajat, Polda Metro Tambah Mobil Karavan - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Permudah Anggota Buang Hajat, Polda Metro Tambah Mobil Karavan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Permudah Anggota Buang Hajat, Polda Metro Tambah Mobil Karavan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Permudah Anggota Buang Hajat, Polda Metro Tambah Mobil Karavan dibawah ini.
Permudah Anggota Buang Hajat, Polda Metro Tambah Mobil Karavan


Polda Metro Jaya menyiapkan mobil karavan guna menjadi pos polisi berjalan. Hal itu untuk memudahkan polisi beristirahat dan membuang hajat saat mengatur kemacetan lalu lintas di jalanan Jakarta.

"Kita sediakan mobil karavan biar mobile untuk mengatur kemacetan. Anggota pasti kabur-kaburan cari tempat kencing, makanya kita sediakan karavan ini," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Restu Mulya Budyanto di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Rabu (3/9).

Restu mengungkapkan saat ini kepolisian menyiapkan lima buah karavan untuk mendukung kinerja personelnya di lapangan. Hal ini memungkinkan personel polisi lebih cepat menangani ruwetnya lalu-lintas Jakarta.

"Sebelumnya kita punya tiga unit karavan sekarang tambah dua unit, jadi ada lima unit biar anggota enggak susah lagi. Kemacetan kan ada hari tertentu berpindah, jadi lebih mudah dengan karavan," terang dia.

Selain itu, dia juga berharap penambahan dukungan fasilitas berupa mobil karavan mendorong kinerja polisi lebih baik. Mobil karavan pun ditempatkan di titik-titik kemacetan yang parah.

"Karavan ini nantinya ditempatkan di titik kemacetan yang butuh pengawasan ekstra oleh anggota kepolisian. Kita berharap dengan penambahan mobil karavan kinerjanya optimal dalam mengatur lalu-lintas," pungkas dia

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Permudah Anggota Buang Hajat, Polda Metro Tambah Mobil Karavan. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Permudah Anggota Buang Hajat, Polda Metro Tambah Mobil Karavan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.