Saturday, February 13, 2016

Jack Miller Ogah Disamakan Dengan Casey Stoner

Jack Miller Ogah Disamakan Dengan Casey Stoner - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Jack Miller Ogah Disamakan Dengan Casey Stoner yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jack Miller Ogah Disamakan Dengan Casey Stoner, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jack Miller Ogah Disamakan Dengan Casey Stoner dibawah ini.
Jack Miller Ogah Disamakan Dengan Casey Stoner


Bintang Red Bull KTM Ajo Moto3, Jack Miller mengaku ogah disamakan dengan talenta juara dunia MotoGP 2007 dan 2011, Casey Stoner. Sama-sama berasal dari Australia, Miller pun diharapkan menjadi suksesor Stoner di kelas tertinggi.

Saat ini, Miller memimpin klasemen pebalap Moto3 dengan koleksi empat kemenangan. Meski masih berusia 19 tahun, Miller juga dikabarkan akan langsung naik ke MotoGP tahun depan bersama LCR Honda.

"Bukannya saya tidak hormat pada Casey. Ia pebalap yang hebat, tapi saya berbeda. Anda tahu lah, Casey itu hanya satu di dunia, ia istimewa. Saya sangat berbeda darinya," ujar Miller kepada Motosprint.

LCR Honda pun merupakan tim yang menaungi Stoner dalam menjalani musim debutnya di MotoGP 2006 silam. Setahun setelahnya, pebalap yang pensiun dini pada akhir 2012 itu memenangkan gelar dunia bersama Ducati

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Jack Miller Ogah Disamakan Dengan Casey Stoner. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Jack Miller Ogah Disamakan Dengan Casey Stoner ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.