Friday, February 19, 2016

Putaran Final Kejuaraan Indonesia X-Treme 4x4 Team

Putaran Final Kejuaraan Indonesia X-Treme 4x4 Team - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Putaran Final Kejuaraan Indonesia X-Treme 4x4 Team yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Putaran Final Kejuaraan Indonesia X-Treme 4x4 Team, anda bisa menyimak artikel kami tentang Putaran Final Kejuaraan Indonesia X-Treme 4x4 Team dibawah ini.
Putaran Final Kejuaraan Indonesia X-Treme 4x4 Team


Kejuaraan Indonesia X-Treme 4x4 Team putaran final digelar minggu ini (06-07 September 2014) oleh PT. Sarana Media Nusantara (SMN) dengan mengusung 'Dasico Indonesia X-Treme 4x4 Team 2014', di Sirkuit Kubutambahan, Buleleng- Bali.

Sudah dipastikan Hardys Land Sencaki Team menjadi pemenang di sirkuit Kubutamahan, Buleleng – Bali. Wahyu Lamban bersama timnya menunjukkan hasil yang terbaik pada SS 8 dan SS 9. Dimana mereka mencetak best time terus menerus, dan meninggalkan rival terdekatnya yaitu Galunggung BJB Syariah.

Dengan selisih 85 poin, kerja keras dari Galunggung BJB Syariah sulit untuk menjegal performa Hardys Land Sencaki untuk mendapatkan podium di Sirkuit Kubutambahan, Buleleng – Bali. Walaupun kalah dengan rival terdekatnya, tetapi Galunggung BJB Syariah mendapatkan posisi runner up, dan disusul oleh Garage Joss Pada posisi ketiga.



Ajang balap 'Dasico Indonesia X-treme 4x4 Team 2014' ini, dipromotori oleh PT. Sarana Media Nusantara (SMN) dengan para Penggagasnya GT RADIAL, LUPROMAX, INDONESIA UTV CLUB, JHONLIN GROUP dan di sponsori oleh MITSUBISHI, SBM Mitsubishi KalSel, MITRA HINO KalSel, TOYOTA, ADARO Energy, FERODO Brakes. Akan dilangsungkan selama 2 hari pada tanggal 06 - 07 September 2014

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Putaran Final Kejuaraan Indonesia X-Treme 4x4 Team. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Putaran Final Kejuaraan Indonesia X-Treme 4x4 Team ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.