Saturday, February 20, 2016

Marquez: Spanyol Dukung Pebalap Sejak Usia Dini

Marquez: Spanyol Dukung Pebalap Sejak Usia Dini - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Marquez: Spanyol Dukung Pebalap Sejak Usia Dini yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Marquez: Spanyol Dukung Pebalap Sejak Usia Dini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Marquez: Spanyol Dukung Pebalap Sejak Usia Dini dibawah ini.
Marquez: Spanyol Dukung Pebalap Sejak Usia Dini



Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez berpendapat bahwa dominasi pebalap Spanyol di ajang balap motor dunia saat ini tak terlepas dari dukungan negara, demikian yang ia nyatakan kepada SpeedWeek.

Menurutnya, Spanyol berusaha keras membantu para pebalap sejak usia anak-anak, begitu pula pebalap yang berasal dari keluarga tak mampu. "Contohnya, keluarga saya. Mereka tak mampu membeli motor, tapi saya tetap bisa turun di kejuaraan dengan biaya rendah," ujarnya.

Menurut Marquez, para pebalap dari negara lain harus berupaya turun di kejuaraan Italia dan Spanyol untuk mengasah kemampuan dan meniti karir. Hal inipun pernah dilakukan para pebalap non-Spanyol, seperti Casey Stoner, Bradley Smith, Jonas Folger, Scott Redding dan Stefan Bradl.

"Harus ada dukungan sedini mungkin bagi para pebalap bertalenta. Negara-negara yang tak terlalu baik di dunia motorsport harus melihat situasi Italia dan Spanyol, mengingat banyak pebalap diasah di sana," tutupnya

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Marquez: Spanyol Dukung Pebalap Sejak Usia Dini. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Marquez: Spanyol Dukung Pebalap Sejak Usia Dini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.