Wednesday, February 17, 2016

Independent Automotiver's Classic Retro, Auto Culture 2014

Independent Automotiver's Classic Retro, Auto Culture 2014 - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Independent Automotiver's Classic Retro, Auto Culture 2014 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Independent Automotiver's Classic Retro, Auto Culture 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Independent Automotiver's Classic Retro, Auto Culture 2014 dibawah ini.
Independent Automotiver's Classic Retro, Auto Culture 2014



Auto Culture adalah bagian gaya hidup (lifestyle) pecinta otomotif yang didalamnya berisikan budaya khas otomotif dari masing masing wilayah.

IARC; Independent Automotiver’s Classic Retro merupakan organisasi otomotif lintas brand dan manufacturer baik dari Eropa, Asia atau Amerika. IARC beranggotakan para pecinta otomotif Retro, Classic dan custom car untuk area Jabodetabek. IARC menyediakan wadah kreativitas bagi pecinta otomotif yang memiliki ketertarikan pada Auto Culture dengan menggelar acara kumpul komunitas (gathering) otomotif untuk menjalin hubungan antar komunitas pecinta otomotif.

Berangkat dari rasa memiliki ketertarikan yang sama akan Auto Culture di kalangan pecinta otomotif, di tahun 2013, IARC sukses menggelar gathering pertamanya : IARC Auto Culture Part I di Mall Alam Sutera. Mengulang kesuksesan tersebut, kini IARC kembali menggelar acara serupa dengan volume yang lebih besar di pelataran parkir Kuningan City Mall lantai P2, pada hari Sabtu, 30 Agustus 2014, mulai pukul 10:00 – 02:00 wib.

Pada kesempatan kali ini, IARC bekerjasama dengan Kuningan City Mall mengambil tema IARC Auto Culture Part II 2014 – Urban Culture. Ragam program acara menarik telah dipersiapkan dan disesuaikan dengan kebutuhan lifestyle pecinta otomotif

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Independent Automotiver's Classic Retro, Auto Culture 2014. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Independent Automotiver's Classic Retro, Auto Culture 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.