Sunday, February 14, 2016

IIMS 2014 Sediakan Layanan Shuttle Bus Dari Bandung

IIMS 2014 Sediakan Layanan Shuttle Bus Dari Bandung - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul IIMS 2014 Sediakan Layanan Shuttle Bus Dari Bandung yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IIMS 2014 Sediakan Layanan Shuttle Bus Dari Bandung, anda bisa menyimak artikel kami tentang IIMS 2014 Sediakan Layanan Shuttle Bus Dari Bandung dibawah ini.
IIMS 2014 Sediakan Layanan Shuttle Bus Dari Bandung


Gelaran Indonesia International Motor SHow 2014 yang akan digelar di JIEXPO Kemayoran, 18 sampai 28 Agustus 2014 nanti akan mudah diakses para pengunjung. Pasalnya pihak peyelenggara akan menyediakan berbagai layanan transportasi dari beberapa tempat.

Penyelenggara IIMS 2014 telah menyediakan berbagai shuttle bus yang disebar di beberapa mall di Jakarta antara lain, FX Sudirman, Pondok Indah Mall 2, Tamini Square, Central Park, Artha Gading, Mega Glodok Kemayoran, Mangga Dua Square dan Margo City.



Tak hanya shuttle bus, penyelenggara juga bekerjasama dengan Commuter Line menyediakan layanan jemputan di Stasiun Kereta Api Juanda.

"Nanti pengunjung bisa naik commuter line turun di Stasiun Juanda. DI stasiun tersebut kita sudah sediakan shuttle bus unutk mengantar ke venue," jelas Automotive Division Manager Dyandra Promosindo, Abiyoso Wietno di Jakarta, Kamis (28/08)



Pengunjung yang berasal dari luar Jakarta seperti Bandung pun juga dapat merasakan layanan transportasi menuju IIMS 2014. Bekerjasama dengan Day Trans, pengunjung dari Bandung bisa mengakses layanan di daerah Cihampelas, Diaptiukur dan Pasteur.

"Ada promo dari Day Trans, pengunjung berkesempatan mendapatkan satu tiket gratis masuk IIMS 2014," jelasnya

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai IIMS 2014 Sediakan Layanan Shuttle Bus Dari Bandung. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul IIMS 2014 Sediakan Layanan Shuttle Bus Dari Bandung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.