Monday, February 15, 2016

Toyota Jual Lagi Jip Model Lama Mereka

Toyota Jual Lagi Jip Model Lama Mereka - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Toyota Jual Lagi Jip Model Lama Mereka yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Toyota Jual Lagi Jip Model Lama Mereka, anda bisa menyimak artikel kami tentang Toyota Jual Lagi Jip Model Lama Mereka dibawah ini.
Toyota Jual Lagi Jip Model Lama Mereka


Nama Land Cruiser di keluarga Toyota sudah melegenda dan terus berlanjut dengan model terakhir Prado. Namun rupanya pabrikan Jepang ini menangkap minat konsumen pada model lawas jip mereka tersebut, Land Cruiser 70. Menurut sumber yang menyatakan hal ini, pemasaran tersebut hanya berlaku terbatas di Jepang.

Kehadirannya pun dilatarbelakangi perayaan ulang tahun model tersebut yang mulai hadir pada 1984, memperbarui deretan Land Cruiser setelah model FJ40 yang juga jauh lebih mendunia itu.

Model Land Cruiser 70 yang beberapa juga beredar di Indonesia itu kini hadir dengan sejumlah pembaruan, termasuk di perwajahan, interior, badge di sepatbor depan.



1GR-FE 4,0 liter V6 mesin VVT-i jadi satu-satunya mesin yang ditawarkan. Mesin 231 PS dan 360 Nm itu akan disalurkan melalui transmisi lima percepatan manual serta sistem 4-wheel drive dengan penguncian otomatis dua mode.

Konsumsi bahan bakarnya diklaim 6,6 km per liter. Ia pun sudah dilengkapi dual airbag dan ABS. Di luar itu, ada beberapa tambahan sebagai pilihan yang sekiranya ditujukan kepada konsumen off-roader, seperti winch. Land Cruiser 70 yang juga memiliki versi pikap berkapasitas 600 kg ini dijual seharga 3,6 juta yen

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Toyota Jual Lagi Jip Model Lama Mereka. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Toyota Jual Lagi Jip Model Lama Mereka ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.