Saturday, February 13, 2016

Setelah Rilis 12 Model, Triumph Buka Dealer di Luar Jakarta

Setelah Rilis 12 Model, Triumph Buka Dealer di Luar Jakarta - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Setelah Rilis 12 Model, Triumph Buka Dealer di Luar Jakarta yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Setelah Rilis 12 Model, Triumph Buka Dealer di Luar Jakarta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Setelah Rilis 12 Model, Triumph Buka Dealer di Luar Jakarta dibawah ini.
Setelah Rilis 12 Model, Triumph Buka Dealer di Luar Jakarta



Seiring dengan peluncuran 12 model motor besar, PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) berencana membuka dealer di kota-kota lain di Indonesia.

"Kedepannya kita akan buka (dealer) di beberapa tempat seperti di Serpong, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali. Tapi saat ini masih di Jakarta dulu," jelas Paulus B Suranto, General Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia saat workshop Triumph di Jakarta belum lama berselang.

Saat ini Jabodetabek menjadi target utama pemasaran Triumph Indonesia, lantaran antusiasme konsumen masih di sekitaran wilayah tersebut.



Seperti diberitakan sebelumnya, pertengahan September mendatang PT TMI akan merilis 12 motor, antara lain Triumph Bonneville, Bonneville T 100, Thruxton, Street Triple R ABS, Speed Triple ABS, Daytona 675 R ABS, Tiger 800 ABS, Tiger 800 XC, Tiger Explorer, Thunder Strom, Rocket III Roadster, dan Rocket III Touring.

Harga yang ditawarkan mulai Rp 300 juta off the road

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Setelah Rilis 12 Model, Triumph Buka Dealer di Luar Jakarta. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Setelah Rilis 12 Model, Triumph Buka Dealer di Luar Jakarta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.