Sunday, February 14, 2016

Toyota Resmi Perkenalkan Camry Berwajah Baru!

Toyota Resmi Perkenalkan Camry Berwajah Baru! - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Toyota Resmi Perkenalkan Camry Berwajah Baru! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Toyota Resmi Perkenalkan Camry Berwajah Baru!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Toyota Resmi Perkenalkan Camry Berwajah Baru! dibawah ini.
Toyota Resmi Perkenalkan Camry Berwajah Baru!


Setelah kemunculan sebuah teaser yang menampilkan sebuah siluet Camry menyebar di dunia maya beberapa waktu lalu, kini Toyota akhirnya secara resmi telah memperkenalkan sosok wajah baru dari punggawa anyarnya tersebut.



Diberitakan akan memulai debut pada 2015 mendatang, model Camry yang dipersiapkan khusus untuk pasar Rusia ini terlihat mengalunkan desain modern dari generasi Toyota Corolla. Keutamaan tersebut tentu saja bisa langsung dirasakan dari headligts, grille dan juga bumper depannya yang menghadirkan pesona sedan bertajuk kemewahan dan keeleganan.





Menilik sisi interior, fasilitas kelas luxury menghadirkan keanggunan sebuah sedan eksekutif seperti 4.2-inch color TFT display yang dikolaborasikan dengan style roda kemudi, konsol yang dilengkapi new 6.1 atau 7.0-inch screen.



Tak mengadaptasi kemampuan baru, punggawa baru tersebut menggunakan mesin yang dimiliki oleh seri sebelumnya berupa dapur pacu 2.5 liter inline-four bertenaga 181 hp. Sedangkan opsi berikutnya diberikan pada dapur pacu V6 3.5 liter dengan gelontoran power 249 hp.

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Toyota Resmi Perkenalkan Camry Berwajah Baru!. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Toyota Resmi Perkenalkan Camry Berwajah Baru! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.