Saturday, February 20, 2016

Motor Adu Banteng Dengan Bus, Rozikhun Tewas Terpental

Motor Adu Banteng Dengan Bus, Rozikhun Tewas Terpental - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Motor Adu Banteng Dengan Bus, Rozikhun Tewas Terpental yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motor Adu Banteng Dengan Bus, Rozikhun Tewas Terpental, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motor Adu Banteng Dengan Bus, Rozikhun Tewas Terpental dibawah ini.
Motor Adu Banteng Dengan Bus, Rozikhun Tewas Terpental

Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan bus AKAP di Jalur Pantura Barat, tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah terjadi pada Kamis (11/9).

Kedua kendaraan tersebut saling bertabrakan muka dengan muka atau adu banteng. Akibat kejadian ini seorang pengendara sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut tewas seketika secara mengenaskan. Korban pun sempat dilarikan ke Puskesmas Kaliwungu untuk mendapatkan pertolongan namun nyawanya sudah tidak dapat tertolong.

Diketahui identitas korban tewas tersebut bernama M Rozikhun (24) warga Desa Plantaran RT.06 RW III, Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Berdasarkan keterangan saksi mata bernama Slamet, kecelakaan bermula saat pengendara motor dengan nopol H 5900 AU ini melaju dari arah barat sementara bus PO Minas melaju dari arah berlawanan dengan laju kendaraan sangat kencang.

"Saat itu kondisi jalan padat, karena pagi banyak warga yang ingin beraktivitas kerja maupun sekolah sehingga jalan ramai," ungkapnya.

Sementara dari arah timur, melaju bus PO Minas melaju dari arah timur. Lantaran ingin menyalip kendaraan yang ada didepannya, Rozikhun tertabrak bus dengan nopol H 1625 CG.

"Korban jatuh dan terpental bersama motor yang dikendarainya," imbuhnya.

Kondisi korban mengalami luka parah dicoba diselamatkan dengan dibawa ke Puskesmas Kaliwungu. Namun belum sempat ditangani tim medis, korban akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

Kasatlantas Polres Kendal AKP Dedy Kasiyadi mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan penyebab terjadinya kecelakaan. "Sopir bus Darmanto masih kami mintai keterangan di Mapolres Kendal," ungkapnya

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Motor Adu Banteng Dengan Bus, Rozikhun Tewas Terpental. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Motor Adu Banteng Dengan Bus, Rozikhun Tewas Terpental ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.