Monday, February 15, 2016

Peminat Kredit Ninja Second Naik Terus

Peminat Kredit Ninja Second Naik Terus - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Peminat Kredit Ninja Second Naik Terus yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Peminat Kredit Ninja Second Naik Terus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Peminat Kredit Ninja Second Naik Terus dibawah ini.
Peminat Kredit Ninja Second Naik Terus


Pasar sepeda motor kelas sport dan kelas lain yang menuju premium menunjukkan pertumbuhan, termasuk di sektor kredit untuk kendaraan second. Menurut Adira Finance Motor Bekas (Mokas Adira), kenaikan kelas sport secara keseluruhan 10-15 persen dibanding tahun lalu.

"Kelas sport secara keseluruhan, kenaikannya 10-15 persen (dibanding tahun lalu). Kalau bicara angka, gak seberapa besar. Namun ada growth (pertumbuhan)," kata Sugianto, Head of National Used Motorcycle Marketing Adira Finance.

Walau diakui tidak besar, khusus untuk Kawasaki Ninja second, jumlahnya menjadi yang paling tinggi. Ia mengatakan bahwa pertumbuhannya secara persentase bisa di atas motor kelas sport lainnya.

"Kalau kelas Ninja growth-nya cukup lumayanlah ya, sekitar 20 persen," ujarnya.



Kredit motor bekas sendiri memberikan kontribusi sebesar 25 persen terhadap total penjualan motor Adira Finance. Mereka mengatakan bahwa pasar pembiayaan untuk kelas sport sendiri sekitar 20 persen dari total yang mereka biayai. Sebanyak 80 persen untuk non-sport.

Adira Finance Motor Bekas (Mokas Adira) lebih kurang bisa memanfaatkan kebutuhan hobi yang sesuai dengan tren saat ini. Mereka mengatakan bahwa pasarnya tidak besar dan tergantung pada tren di pasar tersebut. Penghobi yang menginginkan sepeda motor Ninja, misalnya, bisa saja memilih mencari second-nya. Alasan lainnya, karena belum mampu membeli yang baru

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Peminat Kredit Ninja Second Naik Terus. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Peminat Kredit Ninja Second Naik Terus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.