Friday, February 19, 2016

Mobil KIA Terbalik Di Tol Cipularang, Arah Bandung Macet

Mobil KIA Terbalik Di Tol Cipularang, Arah Bandung Macet - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Mobil KIA Terbalik Di Tol Cipularang, Arah Bandung Macet yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobil KIA Terbalik Di Tol Cipularang, Arah Bandung Macet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobil KIA Terbalik Di Tol Cipularang, Arah Bandung Macet dibawah ini.
Mobil KIA Terbalik Di Tol Cipularang, Arah Bandung Macet



Sebuah mobil KIA dengan nomor polisi B 1457 JZA mengalami kecelakaan di KM 101 Tol Cipularang arah Bandung, Minggu (7/9). Mobil warna hitam itu menabrak sebuah truk.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, mobil KIA itu mengalami kecelakaan hingga terbalik. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas menuju Bandung menjadi tersendat. Kepadatan terjadi di dekat area kecelakaan.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB itu sudah ditangani oleh Polri. Mobil KIA yang terbalik itu langsung ditarik ke pinggir jalan agar tidak membuat macet.

Belum ada informasi apakah ada korban jiwa atau tidak dalam kecelakaan ini. Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

Sementara di tempat lain, kecelakaan juga terjadi di layang Tol Slipi arah Pluit. Kecelakaan melibatkan tiga mobil yaitu Toyota Avanza BG 1123 VQ, Toyota Yaris B 147 TIA dan Toyota Rush B 1016CKC. Kecelakaan ini masih dalam penanganan Polri.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Belum ada informasi mengenai kondisi ketiga mobil tersebut

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Mobil KIA Terbalik Di Tol Cipularang, Arah Bandung Macet. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Mobil KIA Terbalik Di Tol Cipularang, Arah Bandung Macet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.