Friday, February 19, 2016

Felipe Massa Bangga Lewati Ferrari Di F1 GP Italia

Felipe Massa Bangga Lewati Ferrari Di F1 GP Italia - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Felipe Massa Bangga Lewati Ferrari Di F1 GP Italia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Felipe Massa Bangga Lewati Ferrari Di F1 GP Italia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Felipe Massa Bangga Lewati Ferrari Di F1 GP Italia dibawah ini.
Felipe Massa Bangga Lewati Ferrari Di F1 GP Italia


Pebalap Williams, Felipe Massa akhirnya sukses meraih podium perdananya musim ini di Formula 1 GP Italia yang digelar di Sirkuit Monza pada hari Minggu (7/9).

"Saya senang bisa mendapat podium perdana ini, karena biasanya keberuntungan tak berpihak pada kami. Kami akan bekerja keras hingga akhir musim. Pasti kami bisa lebih baik lagi," ujar Massa.

Pebalap Brazil inipun senang bisa mengungguli Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen yang membela Scuderia Ferrari. Kini Williams berada di peringkat ketiga pada klasemen konstruktor, di atas Tim Kuda Jingkrak.

"Senang rasanya bisa melewati Ferrari. Kini Williams bisa bersaing dengan tim-tim besar. Semoga kami bisa menduduki peringkat ketiga di akhir musim," tutup Massa

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Felipe Massa Bangga Lewati Ferrari Di F1 GP Italia. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Felipe Massa Bangga Lewati Ferrari Di F1 GP Italia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.