Sunday, February 14, 2016

Marquez Ingin Setim Dengan Sang Adik Di MotoGP

Marquez Ingin Setim Dengan Sang Adik Di MotoGP - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Marquez Ingin Setim Dengan Sang Adik Di MotoGP yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Marquez Ingin Setim Dengan Sang Adik Di MotoGP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Marquez Ingin Setim Dengan Sang Adik Di MotoGP dibawah ini.
Marquez Ingin Setim Dengan Sang Adik Di MotoGP


Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku ingin bertandem di tim yang sama dengan sang adik, Alex Marquez di MotoGP suatu saat nanti. Saat ini, Alex masih turun di kelas Moto3 bersama Estrella Galicia 0.0.

Alex yang kini berusia 17 tahun, digadang-gadang akan naik ke kelas Moto2 tahun depan. Ia bahkan digosipkan tengah diperebutkan dua tim ternama, yakni Marc VDS Racing dan Mapfre Aspar.

"Bertandem dengan Alex adalah impian. Tahun depan ia akan pindah ke Moto2. Akan sangat menyenangkan bila suatu saat nanti ia turun di MotoGP," ujar Marc kepada Sport 360.

Sang juara dunia bertahan MotoGP inipun mengaku adiknya punya beban tersendiri. "Sebagai adik saya, ia punya beban besar dan sepertinya ia merasakannya. Tapi saya Marc dan ia Alex, kami berbeda," tutupnya

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Marquez Ingin Setim Dengan Sang Adik Di MotoGP. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Marquez Ingin Setim Dengan Sang Adik Di MotoGP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.