Saturday, February 13, 2016

Pembeli Triumph Otomatis Jadi Anggota RAT

Pembeli Triumph Otomatis Jadi Anggota RAT - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Pembeli Triumph Otomatis Jadi Anggota RAT yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pembeli Triumph Otomatis Jadi Anggota RAT, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pembeli Triumph Otomatis Jadi Anggota RAT dibawah ini.
Pembeli Triumph Otomatis Jadi Anggota RAT


PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) memastikan pembeli motor Triumph di gerai resmi otomatis akan tergabung dalam komunitas Riders Assosiation of Triumph (RAT).

"Semua konsumen yang beli motor Triumph sudah otomatis menjadi anggota dari RAT. Nantinya selain sebagai sarana berkumpul, akan ada berbagai aktivitas menarik," jelas Paulus B Suranto, General Manager PT TMI.

PT TMI tidak hanya mengajarkan berkendara motor besar buat pemula, namun pembeli motor Triumph akan dilibatkan dalam kegiatan Safety Riding Course.



"Ini komunitas belum diluncurkan, tapi nanti ke depan sudah kita siapkan berbagai aktivitas untuk anggota RAT," jelasnya.

Saat ini, sudah terdapat komunitas Triumphyang aktif. Komunitas tersebut adalah Troupe. Komunitas ini terdiri dari 50 anggota aktif pengendara Triumph. Selanjutnya komunitas ini akan ikut melebur bersama komunitas RAT

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Pembeli Triumph Otomatis Jadi Anggota RAT. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Pembeli Triumph Otomatis Jadi Anggota RAT ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.