Wednesday, February 17, 2016

Honda Siap Suplai Mesin Tim-tim Formula 1 2016

Honda Siap Suplai Mesin Tim-tim Formula 1 2016 - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Honda Siap Suplai Mesin Tim-tim Formula 1 2016 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Honda Siap Suplai Mesin Tim-tim Formula 1 2016, anda bisa menyimak artikel kami tentang Honda Siap Suplai Mesin Tim-tim Formula 1 2016 dibawah ini.
Honda Siap Suplai Mesin Tim-tim Formula 1 2016



Ketua Departemen Motorsport Honda, Yasuhisa Arai menyatakan bahwa pihaknya siap menyuplai mesin kepada tim-tim Formula 1 2016 bila sukses mendukung McLaren tahun depan.

Setelah hiatus dari F1 sejak tahun 2008, Honda akan kembali sebagai pemasok mesin McLaren, yang saat ini masih menggunakan mesin Mercedes.

"Kami tak punya rencana menyuplai tim selain McLaren tahun depan. Tapi pada tahun 2016, jika ada tim yang meminta, kami akan melakukannya. Meski begitu, McLaren akan tetap jadi partner utama kami," ujar Arai melalui situs resmi F1.

Arai pun mengaku pihaknya akan menargetkan kemenangan, tak peduli apapun tim yang Honda suplai. "Jika kami menyuplai tim lain, fokus kami tetap sama, yakni kemenangan dan membuat mesin kami lebih baik, bukannya berinvestasi. Jika kami menang, maka hal itu akan datang dengan sendirinya," tutupnya

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Honda Siap Suplai Mesin Tim-tim Formula 1 2016. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Honda Siap Suplai Mesin Tim-tim Formula 1 2016 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.