Monday, February 15, 2016

New Honda Jazz RS Pakai Headlight Hemat Energi

New Honda Jazz RS Pakai Headlight Hemat Energi - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul New Honda Jazz RS Pakai Headlight Hemat Energi yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel New Honda Jazz RS Pakai Headlight Hemat Energi, anda bisa menyimak artikel kami tentang New Honda Jazz RS Pakai Headlight Hemat Energi dibawah ini.
New Honda Jazz RS Pakai Headlight Hemat Energi


Selain tampilan secara total, mulai dari desain, teknologi hingga fitur-fiturnya, All-New Honda Jazz juga dilengkapi LED Projector Headlight yang hemat energi. Fitur penerangan ini hanya ada di All-New Honda Jazz tipe RS saja.

Lampu depan Jazz RS anyar tampil dengan desain tajam, sehingga memberikan kesan lebih sporti. Dengan lampu LED, penerangan semakin maksimal di kondisi gelap dan malam hari. Selain lebih hemat energi, lampu LED Projector lebih tahan lama serta tidak menyilaukan pengendara lain dari arah yang berlawanan.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa Honda Jazz generasi ketiga ini dipersembahkan bagi mereka yang berjiwa muda.



"Fitur-fitur baru yang ada pada All-New Honda Jazz, salah satunya desain baru pada lampu depannya, membuat hatchback ini tampil lebih sporti dan keren, cocok buat anak muda," tambahnya.

Pemasangan LED Projector Headlight dengan Auto Levelling pada city car andalan HPM ini, dikombinasi Fog lamp dengan LED Position lamp yang dapat memberikan sinar guna membantu penerangan di malam hari

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai New Honda Jazz RS Pakai Headlight Hemat Energi. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul New Honda Jazz RS Pakai Headlight Hemat Energi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.