Tuesday, February 16, 2016

Puluhan Penginden Yamaha R25 Masih Antri di Belitung

Puluhan Penginden Yamaha R25 Masih Antri di Belitung - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Puluhan Penginden Yamaha R25 Masih Antri di Belitung yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Puluhan Penginden Yamaha R25 Masih Antri di Belitung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Puluhan Penginden Yamaha R25 Masih Antri di Belitung dibawah ini.
Puluhan Penginden Yamaha R25 Masih Antri di Belitung


Saat ini puluhan konsumen peminang Yamaha R25 di Belitung masih antri menunggu kiriman unit dari Jakarta. Sejak Juni lalu sepeda motor sport Yamaha sudah mulai dipasarkan di Belitung, baik R15 maupun R25. Sampai saat ini keduanya sampai saat ini masih inden.

Menurut Chandra Kepala Cabang CV Sumber Jadi Tanjung Pandan, main dealer Yamaha Bangka Belitung, unit R25 sudah mulai tiba di Belitung.

“Kami berharap konsumen tetap sabar menunggu. Tapi saat ini sudah ada tiga dari puluhan yang inden. Sedangkan untuk R15 sampai sekarang masih banyak yang inden,” ujarnya.

Penjualan Yamaha sendiri di Belitung sejak Januari-Juli 2014 mencapai 44.537 unit, naik dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Motor matic masih mengisi pasar terbesar penjualan Yamaha di Belitung. Penjualan terbanyak milik GT125 dengan kontribusi 17,86 persen, atau laku 808 unit selama Januari-Agustus.

Setelah itu g banyak menyusul Jupiter MX yang terjual 718 unit atau 15,83 persen, Mio GT ketiga, yang terjual 557 unit atau pasarnya 12,28 persen.

“Market share Yamaha sekitar 65,36 persen, dibandingkan kompetitor kami yang hanya 27 persen,” tandasnya

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Puluhan Penginden Yamaha R25 Masih Antri di Belitung. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Puluhan Penginden Yamaha R25 Masih Antri di Belitung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.