Wednesday, February 17, 2016

Marquez Bisa Kunci Gelar Di MotoGP Aragon, Tiket Laris Manis

Marquez Bisa Kunci Gelar Di MotoGP Aragon, Tiket Laris Manis - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Marquez Bisa Kunci Gelar Di MotoGP Aragon, Tiket Laris Manis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Marquez Bisa Kunci Gelar Di MotoGP Aragon, Tiket Laris Manis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Marquez Bisa Kunci Gelar Di MotoGP Aragon, Tiket Laris Manis dibawah ini.
Marquez Bisa Kunci Gelar Di MotoGP Aragon, Tiket Laris Manis


Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol tengah berbahagia. Pasalnya, tiket MotoGP yang akan digelar pada 26-28 September mendatang terjual lebih banyak ketimbang tahun lalu.

Hal ini disebabkan Marc Marquez berpeluang mengunci gelar dunia di Aragon. Pebalap Repsol Honda ini bisa melakukannya bila sukses memenangi balapan di Misano dan di sirkuit tersebut, dengan catatan Dani Pedrosa finis di luar dua besar.

"Kami tak pernah berniat "menjual" nama tertentu, tapi penjualan tiket tahun ini memang lebih tinggi dari tahun lalu," ujar perwakilan sirkuit yang tak disebut namanya kepada Marca.

Setelah 12 seri berlalu, Marquez telah mengoleksi 11 kemenangan. Ia pun menjadi pebalap pertama yang mencapai angka tersebut sejak Valentino Rossi pada tahun 2005 silam.

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Marquez Bisa Kunci Gelar Di MotoGP Aragon, Tiket Laris Manis. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Marquez Bisa Kunci Gelar Di MotoGP Aragon, Tiket Laris Manis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.