Thursday, February 18, 2016

Desain Fenomenal MPV Nissan Elgrand Nismo!

Desain Fenomenal MPV Nissan Elgrand Nismo! - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Desain Fenomenal MPV Nissan Elgrand Nismo! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Desain Fenomenal MPV Nissan Elgrand Nismo!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Desain Fenomenal MPV Nissan Elgrand Nismo! dibawah ini.
Desain Fenomenal MPV Nissan Elgrand Nismo!



Aura varian NISMO kebanggaan automaker raksasa asal Jepang, Nissan, terkenal sebagai salah satu seri yang teramat populer baik di segi estetika maupun besutan performanya.

Menyusul kemunculan wujud Nismo dari Nissan Juke, 370Z, GT-R dan Note, belum lama ini terlihat di Jepang sang jawara MPV premium Nissan Elgrand juga dalam bungkusan menarik berjudul Nismo Performance Package.

Tema dan cita rasa kemewahan tetap dihadirkan dalam kemasan Elgrand Nismo ini. Terutama di segi penampilan eksterior dan stabilitas berkendara yang makin ciamik disediakan dalam 2 kit berbeda, yakni A kit dan B kit.





Bagi yang suka dengan fitur-fitur hi-tech, ada A kit yang menawarkan kegagahan Nissan Elgrand Nismo dengan full aero kit dan aksen garis merah karakter khas Nismo disertai kecanggihan on-board computer yang turut mendulang performanya.

Di sisi lain, B kit menyajikan sosok yang solid tersaji bersama kedahsyatan sistem aerodinamika baru, velg, suspensi dan muffler alumunium juga bakal menambah mantap laju MPV bertubuh bongsor buatan Nissan ini.





Dari warta oleh responsejp belum lama ini menyebutkan kalau ternyata di samping kedua paket terbaru ini, Nismo masih punya satu lagi yakni Aero Package dengan aero kit dan seperangkat velg alumunium yang khusus dihadirkan bagi konsumen setia mereka di negeri Bunga Sakura

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Desain Fenomenal MPV Nissan Elgrand Nismo!. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Desain Fenomenal MPV Nissan Elgrand Nismo! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.