Saturday, February 20, 2016

LCR Honda: Yamaha Pasti Cocok Untuk Bradl

LCR Honda: Yamaha Pasti Cocok Untuk Bradl - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul LCR Honda: Yamaha Pasti Cocok Untuk Bradl yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LCR Honda: Yamaha Pasti Cocok Untuk Bradl, anda bisa menyimak artikel kami tentang LCR Honda: Yamaha Pasti Cocok Untuk Bradl dibawah ini.
LCR Honda: Yamaha Pasti Cocok Untuk Bradl



Pimpinan LCR Honda, Lucio Cecchinello memang sedih harus berpisah dengan pebalapnya, Stefan Bradl akhir musim nanti. Meski begitu, pria Italia ini yakin motor Open Forward Yamaha akan cocok dengan gaya balap Bradl.

Juara dunia Moto2 2011 itu memang dipastikan akan membela NGM Forward Racing di MotoGP 2015. Ia akan menggantikan Colin Edwards yang telah pensiun sejak MotoGP Ceko lalu.

"Tak hanya bagi Stefan, tapi juga bagi kebanyakan pebalap, Yamaha punya motor yang lebih baik. Menurut saya, motor mereka lebih halus, berbeda dengan Honda. Secara keseluruhan, Yamaha lebih mudah dikendarai daripada Honda," ujar Cecchinello kepada SpeedWeek.

Bersama Aleix Espargaro, NGM Forward Racing hampir pasti menjadi tim Open terbaik musim ini. Pasalnya, ia berada di peringkat keenam pada klasemen pebalap dengan 92 poin, mengungguli dua pebalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro dan Bradley Smith

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai LCR Honda: Yamaha Pasti Cocok Untuk Bradl. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul LCR Honda: Yamaha Pasti Cocok Untuk Bradl ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.