Thursday, February 18, 2016

Tabrak Warga, Bus Pelita Indah Dirusak Massa

Tabrak Warga, Bus Pelita Indah Dirusak Massa - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Tabrak Warga, Bus Pelita Indah Dirusak Massa yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tabrak Warga, Bus Pelita Indah Dirusak Massa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tabrak Warga, Bus Pelita Indah Dirusak Massa dibawah ini.
Tabrak Warga, Bus Pelita Indah Dirusak Massa



Bus AKDP PO Pelita Indah jurusan Trenggalek-Surabaya dirusak oleh puluhan orang setelah menabrak pengendara sepeda motor di Jl Raya Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu malam (6/9).

Korban yang ditabrak bus selamat, meski mengalami luka akibat terlempar. Muhadi pengemudi bus Nopol AG 7163 melarikan diri ke kantor polisi untuk mencari perlindungan, pascaperusakan bus yang ia kemudikan.

Akibat perusakan tersebut, bus mengalami pecah kaca di bagian depan dan belakang akibat dilempari batu oleh warga. Untuk menghindari perusakan yang lebih parah saat ini bus diamankan di kantor Mapolsek Ngadiluwih oleh petugas.

Wakid, saksi mata di TKP menyatakan, bus yang dikemudikan Muhadi melaju dari arah Surabaya menuju Trenggalek.

"Masuk wilayah Rembang Ngadiluwih bus menabrak sepeda motor Honda Supra yang dinaiki Salamah yang berboncengan dengan Sunarti keponakannya warga Desa Karanganyar Kecamatan Ngadiluwih, saat itu korban hendak belok kanan," terangnya.

Masih menurut Wakid kedua korban langsung tersungkur ke aspal, sementara bus yang menabrak berusaha menepi.

"Puluhan massa yang tahu bus penyebab kecelakaan langsung merusaknya. Selain itu warga sebagian membawa korban ke Rumah Sakit Baptis Kota Kediri," tambah Wakid.

Sementara itu Muhadi sopir bus berhasil melarikan diri ke Polsek Ngadiluwih mengaku pada saat kejadian sedang membawa 20 orang penumpang.

"Sebenarnya saat kejadian tidak begitu kencang saya, kecepatan hanya 30 kilometer per jam. Pada saat kejadian saya gugup karena ada sepeda motor yang belok mendadak," bela Muhadi

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Tabrak Warga, Bus Pelita Indah Dirusak Massa. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Tabrak Warga, Bus Pelita Indah Dirusak Massa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.