Tuesday, February 16, 2016

Garansindo Serahkan 2 Unit Fiat Buat Pengisi BBM Shell

Garansindo Serahkan 2 Unit Fiat Buat Pengisi BBM Shell - Kali ini Portal Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Garansindo Serahkan 2 Unit Fiat Buat Pengisi BBM Shell yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Garansindo Serahkan 2 Unit Fiat Buat Pengisi BBM Shell, anda bisa menyimak artikel kami tentang Garansindo Serahkan 2 Unit Fiat Buat Pengisi BBM Shell dibawah ini.
Garansindo Serahkan 2 Unit Fiat Buat Pengisi BBM Shell


PT Garansindo Inter Global selaku Authorized General Distributor untuk Fiat, menyerahkan 2 unit Fiat 500 kepada pengguna bahan bakar Shell dan kartu kredit BCA di Indonesia yang beruntung. Kedua pemenang terpilih yang salah satunya berasal dari kota Padang, hadir pada saat penyerahan hadiah tersebut yang berlangsung di showroom Garansindo belum lama ini.

Kedua unit Fiat 500 dan Fiat 500 C dengan warna ceria yaitu Tropicalia Yellow dan Passodoble Red - yang menjadi hadiah sore itu pun telah lengkap terisi dengan bahan bakar Shell V-Power sehingga siap mengantar pemilik baru menjelajah dunia Fiat 500 yang dinamis.

Kerjasama antara Garansindo, Shell dan BCA yang berlangsung dari tanggal 13 Desember 2013 hingga 15 Februari 2014 ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang memiliki kartu kredit BCA dan Kartu Flazz BCA untuk mendapatkan kesempatan memenangkan sebuah Fiat 500 (Cinquecento) dan Fiat 500 C.

Untuk setiap pembelian Rp 300 ribu bahan bakar Shell Super, Shell V-Power, maupun Shell Diesel yang dibayar dengan Kartu Kredit BCA maupun Flazz BCA, konsumen akan didaftarkan untuk memiliki kesempatan untuk memenangkan sebuah Fiat 500 dan 500C – yang telah dilaksanakan pengundiannya di akhir bulan Februari lalu.



“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kami turut bangga dapat mendukung masyarakat Indonesia untuk menggunakan bahan bakar non-subsidi terbaik seperti Shell,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

“Bahan bakar non-subsidi seperti Shell memiliki spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan mobil-mobil terbaru, seperti Fiat 500 dan 500C,” tambah Rieva.

Fiat 500 (Cinquecento) dan Fiat 500C

Fiat 500 (Cinquecento) dan 500C diluncurkan pada tahun 2007 di kota Turin, Italia. Fiat 500 dan 500C dilengkapi dengan mesin 1.400cc Inline-4, 16-Valve dengan teknologi MultiAir. Fiat 500 dan 500C memiliki desain unit dan atraktif, performa dan teknologi tinggi, efisiensi dan memiliki unsur fun, stylish, exclusivity and eco-friendly.

Di Indonesia, Fiat 500 hadir dengan 3 varian yang terdiri dari Fiat 500, Fiat 500 S dan Fiat 500 C dan membawa misi dari brand Fiat untuk menggabungkan Italian Passion yang meliputi desain dan originalitas dengan efisiensi dan versatilitas dalam setiap produk

Sekian Portal Motor terbaru dari kami mengenai Garansindo Serahkan 2 Unit Fiat Buat Pengisi BBM Shell. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Garansindo Serahkan 2 Unit Fiat Buat Pengisi BBM Shell ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.